Danramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Menghadiri Pelantikan Anggota BPD

oleh -1289 Dilihat

Cempaka – Danramil 403-06/Cempaka Kapten Inf Robani menghadiri kegiatan pelantikan anggota BPD desa Harisan dan desa Meluai Indah Kecamatan Cempaka kabupaten Oku Timur, Rabu (10/06/2020)

Kegiatan Pelantikan kali ini juga dihadiri oleh Camat Cempaka bapak Arisman S.Sos.MM., Kapolsek Cempaka AKP Sumartono, Ketua KUA Al asli Akbar S.Ag, Perwakilan perangkat desa sekecamatan Cempaka, dan kades sekecamatan Cempaka.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pelantikan anggota BPD desa Harisan dan desa Meluai Indah dilaksanakan guna melanjutkan estafet BPD yang sudah berakhir masa jabatannya. Mereka akan mengisi jabatan menjadi anggota BPD terhitung mulai hari ini .

Dalam sambutannya Camat Cempaka bapak Arisman S.Sos.MM., menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota BPD atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini. Semoga kedepannya tambah sukses lagi.

Sedangkan kepada anggota BPD yang baru dilantik selamat bertugas segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. Laksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada saudara dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu Kapten Inf Robani pada kesempatan ini mengharapkan agar Penjabat BPD yang baru dilantik untuk tetap menjaga sinergitas tiga pilar desa, agar keamanan dan ketentraman desa dapat terpelihara sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan baik”

“Dengan demikian pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah selama ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat” pungkasnya.
Kegiatan pelantikan anggota BPD hari ini berjalan dengan hikmat dan aman.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.