Danramil 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Mendamping Bupati Oku Timur dalam Kegiatan Pendistribusian Dana BLT

oleh -1167 Dilihat

Oku Timur – Danramil 403-05/Bmd Kapten Czi Wahyu Hidayat mendamping Bupati Oku Timur H. Mukholid Mawardi, S. Sos. Msi dalam pelaksanaan kegiatan Ceremonial pendistribusian Dana BLT Dana Desa bertempat di Kantor Camat Buaymadang Timur. Rabu,(17/06/2020)

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kadin Pemkab Oku Timur, Camat Buaymadang Timur, Kapolsek BMT, Ka Kua Kec. BMT. , Kades sekec. BMT. , Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Kecamatan, Perangkat Desa,dan Masyarakat penerima Dana BLT Dana Desa.

Adapun acara dalam kegiatan ini adalah penyerahan secara simbolis dalam pendistribusian Dana BLT Dana Desa kepada masyarakat oleh Bupati Oku Timur di Wilayah Kec. Buaymadang Timur

Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah COVID-19 acara dilanjutkan dengam pembagian Dana BLT

Danramil 05/Buaymadang mengatakan” pemerintah sangat perhatian kepada masyarakat terhadap dampak yang ditimbulkan virus corona. Dengan BLT DD dari dana desa yang telah diberikan kepada masyarakat sebesar Rp.600 ribu, diharapkan digunakan dengan bijak dan tepat sasaran.”Ungkapnya

Pemerintah berharap semoga bantuan ini bisa untuk memenuhi kebutuhan pokok berupa beras, telur, minyak dan lainnya. Meski BLT itu sifatnya bebas digunakan untuk apa saja bagi penerimanya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.