Danramil 06/Cempaka Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Cempaka Sebagai Wujud Sinergitas TNI Polri

oleh -727 Dilihat

YKodim OKU – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta mendukung Program Pemberlakuan Pembatasan Sosial (PPKM) berbasis skala Mikro dan keamanan wilayah, khususnya di Wilayah Kecamatan Cempaka Komandan Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kapten Czi Handayani menerima kunjungan kerja Kapolsek Cempaka AKP Budhi bertempat di Makoramil 06/Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Kamis (23/06/2022) Pagi

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Cempaka AKP Budhi yang didampingi oleh Kanit Binmas disambut hangat oleh Danramil 06/Cempaka yang didampingi para personil Koramil 06/Cempaka

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cempaka yang akrab disapa bapak Budhi tersebut mengungkapkan, “Kunjungan silaturahmi ini adalah wujud Sinergitas TNI Polri Wilayah Cempaka tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat”, ungkap Kapolsek.

Sementara itu Danramil 06/Cempaka Kapten Czi Handayani mengatakan, “Terima kasih kepada Kapolsek Cempaka dan jajarannya yang telah menyambangi Koramil 06/Cempaka”, ujar Danramil.

“Sinergitas TNI Polri harus tetap terjalin secara nyata. Sinergitas dalam kegiatan mendukung Program Pemerintah dan Masyarakat dalam menghadapi Wabah Virus Corona secara masif terus dilakukan”, tambah Danramil.

“Sinergitas dalam mendukung pengamanan Vaksinasi bagi Warga, Nakes (Tenaga Kesehatan) dan Lansia (Lanjut Usia). Sinergitas dalam menjamin rasa aman dan nyaman bagi warga”, pungkas Kapten Handayani.

Dalam kunjungan tersebut, tampak Kapolsek Cempaka menyapa dan berbincang dengan personil piket, anggota Koramil 06/Cempaka dan berbincang-bincang penuh hangat dengan Danramil 06/Cempaka di Ruang Tamu Makoramil 06/Cempaka Kunjungan diakhiri dengan foto bersama. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.