Danramil 06/Cempaka Bersama Babinsa, Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 di Polsek Cempaka

oleh -733 Dilihat

Kodim OKU – Sinergitas antara TNI-Polri menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif.

Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Danramil 403-06/Cempaka Kapten Czi Handayani beserta Anggota memberikan tumpeng sekaligus ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso, SH beserta anggota yang bertempat di Mapolsek Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Jumat (01/07/2022).

Kapten Czi Handayani mengatakan, dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini terus melakukan dan meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-Polri, khususnya antara Koramil dan Polsek Cempaka semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Cempaka.

“Semoga dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ini, Polri semakin jaya, modern serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian di wilayah, ” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso, SH, ia sangat mengapresiasi atas Ucapan Selamat dari Danramil beserta seluruh anggotanya terhadap Polri.

”Terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia,” jelasnya.

Kapolsek juga mengatakan, di lapangan antara personel TNI-Polri, khususnya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan wilayah Kecamatan Cempaka

Kapolsek menginginkan, soliditas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga dan ditingkatkan. Jika ada isu atau berita di medsos yang isinya sering mengadu domba antara TNI-Polri agar terjadi bentrok antara keduanya.

Namun hal tersebut jelas dia, tidak akan bisa memancing kami karena memang kenyataan di lapangan kami tetap solid dalam menjaga dan mempertahankan NKRI sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Ke depan sinergitas dan soliditas antara Koramil 403-06/Cempaka dan Polsek akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama,” pungkasnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.