Dandim OKU Hadiri Pelantikan Pengurus DPC SAS Periode 2022-2026 Kabupaten OKU

oleh -736 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menghadiri Pelantikan pengurus DPC SAS Baturaja periode 2022-2026 yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati OKU Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Sabtu (15/10/2022) pukul 19.00.Wib

Pj. Bupati OKU dalam amanatnya, Pemerintah Kabupaten OKU sangat menyambut baik dan mendukung sepenuhnya atas kehadiran paguyuban keluarga berupa DPC SAS di Kabupaten OKU ini. Karena Bumi Sebimbing Sekundang ini juga secara sosial budaya sangat majemuk masyarakat di daerah OKU ini terdiri dari berbagai etnis (Jawa, Sunda, Madura, Batak, Tionghoa, dan lain-lain), dan keberadaan saudara-saudara kita yang berasal dari keluarga Minangkabau Sumatera Barat merupakan elemen masyarakat yang sudah tak terpisahkan dan melekat dalam kehidupan sosial ekonomi di daerah OKU ini Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten OKU ini agar terus berkembang maju dan makmur.

Selanjutnya, Pj. Bupati berharap kepada segenap pengurus DPC SAS periode 2022- 2026 yang baru saja dilantik, kiranya dapat merumuskan aksi nyata untuk mengefektifkan upaya pembauran dan semakin berperan aktif untuk mendorong percepatan pembangunan di daerah OKU ini. Sebab forum paguyuban sosial atau himpunan keluarga ataupun sebutan lain sesungguhnya dapat berfungsi sebagai media saluran aspirasi warga, sekaligus wadah partisipasi dalam pembangunan daerah. Selain itu, forum paguyuban atau himpunan keluarga etnis tertentu sangat bermanfaat untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan jalinan silaturahmi yang erat antar elemen masyarakat.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal berharap kehadiran DPC SAS Baturaja kiranya dapat bermanfaat besar bagi masyarakat dan semakin kokohnya persatuan dan kesatuan, serta menambah kekuatan stakeholder pembangunan Daerah. maka dari itu, kepada ketua dan para anggota pengurus DPC SAS Baturaja periode 2022-2026, Dandim 0403/OKU mengucapkan selamat dan sukses, Saya yakin dan percaya saudara-saudara mampu mengembangkan organisasi yang berbentuk Himpunan Keluarga ini untuk dapat berkiprah secara maksimal bagi kemakmuran Kabupaten OKU. Saya percaya di bawah koordinasi dan kepemimpinan saudara H. Iqbal Amputra, SH, M. Kn peserta tokoh-tokoh minang/padang yang ada di Kabupaten OKU ini, ke depan pembauran budaya dan kesatuan semua etnis dapat semakin kokoh dalam semangat Bhinneka Tunggal Ika. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.