Dandim OKU Diwakili Pabung OKUS Hadiri Live Setreaming Lintas Agama dan Tokoh Agama

oleh -674 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU diwakili Pabung OKUS Mayor Czi Agus Supriyadi menghadiri kegiatan Zoom Meting Tentang Kegiatan Tatap Muka/Silaturahmi Kantibmas Dalam Rangka Cipta Kondisi Kepada Seluruh Pimpinan Lintas Agama Dan tokoh Agama Se Propinsi Sumsel bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres OKU Selatan, Rabu (02/06/2021)

Kegiatan dihadiri
Wakapolres OKU Selatan Kompol Mp. Nasution
Kabagren Polres OKUS Kompol Sujiman, Kabag Ops Polres OKU Selatan AKP Hardan. Dandim OKU diwakili Pabung OKUS Mayor Czi Agus Supriyadi, Sag, Ketua MUI OKU Selatan Ali Fuad, Ketua Pondok Pesantren OKU Selatan Jawari Somad, Perwakilan Muhammdiyah H Abdul Wahab MM, Spdi
Perwakilan Agama Kristen Protestan Edwin Kamagi
Perwakilan Agama Hindu Wayan, Perwakilan Gereja Katolik D Simangunsong
Perwakilan Agama Buda Iwan Putra

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M dalam sambutan menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada Tokoh Sumsel yang telah menjaga Sumsel dalam slogan kita zero konflik dan ini merupakan peran dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Sumsel yang telah berperan penting dalam mewujudkan ini semua,”tuturnya.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mensyukuri dan mengevaluasi serta untuk menghadapi permasalahan kedepan serta silaturahmi ini juga untuk menyatukan persepsi kita agar bisa memecahkan suatu masalah dan bisa menyelesaikannya secara bersama-sama masalah besar akan menjadi kecil apabila kita bersatu,”tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan, terimaksih karena sudah bisa bersilahturahmi dengan Tokoh Agama Sumsel merupakan bagian penting dalam menjaga kamtibmas. Saat ini kita berkumpul dengan organisasi berbeda namun dengan tujuan yang sama dan untuk mewujudkan itu semua kita bungkus dengan kerjasama, Pangdam mengharapkan kepada Tokoh Agama bahwa kitalah penegak protokol kesehatan dan menjadi contoh bagi masyarakat, Kita juga wajib mendukung program pemerintah Provinsi Sumsel, “imbuhnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.