Dandim 0403/ OKU Mengikuti Acara Pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Kab. OKU Timur

oleh -863 Dilihat

Oku Timur – Dandim 0403/ OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.AP.M. I.Pol Mengikuti Acara Pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Kab. OKU Timur, Bapak Alwie S.H M.H bertempat di Balai Rakyat Pemkab Jln Lintas sumatera Kec. Matapura Kab. OKUTimur. Selasa,(04/08/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati OKU Timur Kh Kholid Mawardi S. Sos, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tang Jaya Sik., Ketua DPRD OKUTimur Beny Defison Sip., Wadanyon Armed 15/105 Mayor Arm Adi, Ketua Pengadilan kab.OKU, Kepala Agama kab.OKUT, KA Lapas Kab.OKUT, Ketua BNN kab.OKU Timur Akbp Gendi, Kepala dinas, Kepala Kantor dan Kepala badan pemkab OKU Timur.

Dalam acara pelepasan ini Kejari kab. OKU Timur Alwie S.H M.H menyampaikan pesan Dan kesan, ”
Saya berterimakasih dan bangga bisa bertugas di kab.OKU Timur banyak sekali kesan yang saya dapatkan selama bertugas di kab.OKU Timur, semuanya membuka diri untuk saling berdiskusi dan mengisi dalam rangka pembangunan di kab.OKU Timur dan saya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat OKU Timur apabila selama perjalanan karir saya di sini ada yang kurang berkenan, Saya juga berpesan kepada kejari kab.OKU Timur yang baru dapat meneruskan dan dapat meningkatkan program sebagai mana mestinya.” ujarnya.

Dalam acara ini Pelepasan Kejari kab. OKU Timur ini selesai dengan aman dan kondusif. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.