Dandim 0403/OKU Mendampingi Gubernur Sumsel dan Pangdam II/SWJ dalam Kegiatan The Opening Ceremony Of Motor Trail Adventure JASS 9

oleh -893 Dilihat

OKU Selatan – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol. Mendampingi Gubernur Sumsel dan Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi dalam Kegiatan The Opening Ceremony Of Motor Trail Adventure Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS#9) yang Bertempat di Guest House kab OKU Selatan.Sabtu, (22/08/2020)

Hadir dalam acara ini Gubernur Sumsel Herman Deru SH. MM., Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi, Danrem 044/Gapo,
Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P.,S.Sos.,Kapolda Sumsel Prof. Dr. EKo indra Heri S.M.M, Karo Sdm. Kombes Irvan prawira satya putra S.I.K. M. SI. C.P.H.R., Dirlantas kombes Juni S.H. MH., Diri Narkoba Kombes Heri istirahat Hariono S. Si., Dir narkoba H. Anton setiawan S.I.K.S.H.M.H., Dirreskrimsus Kombes Yudo nugroho sugianto S.l.K., Anggota DPR RI Percha Lianpuri., Anggota DPRD Sumsel Alfarizi. ,Aster Kasdam II/Swj, Kol Arh Fethrizal Setiawan, Danden Zibang Dam II/Swj,Letkol Czi Kusmanto Danden Inteldam II/Swj, Mayor Arm Dede Sudrajat, Kasmin Kasdam II/Swj, Mayor Inf Delfi, Danyon Armed 15/105 Tarik Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistiyono SE, Kapores Okus AKBP zulkarnaen Harahap, Dansubdenpom Bta Kapten Cpm Gatot Udoyono.

Dan Disambut langsung oleh Bupati Oku Selatan Popo Ali martopo B. Com, Wabup Okus Sholeihin A buasir S,P. Msi, Ketua DPRD Okus Heri martadinata, Sekda Okus Rozi, kajari Okus, dan karutan Okus.

peserta pada tahun ini jumlahnya mencapai 2.109 orang, baik itu club motor maupun perseorangan yang tersebar di beberapa Provinsi di Indonesia. Yang mana asal peserta yang mengikuti event ini antara lain, OKI, JAMBI, BANYU ASIN, PALEMBANG, MUARAKUANG, TANGGERANG, BEKASI, BATURAJA, PAGAR ALAM , TANJUNG ENIM, LAHAT, LUBUK LINGGAU , SEKAYU, TANJUNG BATU ,OKU TIMUR, MUARADUA , LAMPUNG, PRABUMULIH , KAYU AGUNG , WAYKANAN , dan masih banyak lagi dengan nama club yang bervariasi.

Kegiatan ini diawali dengan Menyayikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan Doa

Dalam sambutannya, Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. mengucapkan Selamat Datang kepada Gubernur Sumsel Herman Deru dan Tamu undangan yang telah hadir dan juga para Offroader. Ada rasa bangga atas kehadiran Gubernur dan Undangan ke OKU Selatan, yang mana kehadiran Gubernur ini untuk memotivasi agar OKU Selatan lebih maju lagi kedepan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Gubernur, dan instansi yang telah mensuport kegiatan ini. “Mudahan-mudahan JASS#9 sukses dan kembali lagi JASS#10, dengan hadiah dan tantangan yang lebih ekstrim lagi,” ungkapnya.

Dilanjutkan Sambutan Gubernur Sumsel, ” Ucapan rasa hormat kepada Seluruh tamu dan peserta JASS 9, Pada pagi ini saya akan menyetatkan JASS 9 pada pagi ini, setiap tahun penyelenggaraan JASS 9 ini semakin bertambah dan maju insya Allah ditahun-tahun berikutnya akan mengundang dari luar negeri. Semoga acara ini akan terus mendapatkan kepercayaan dari ofroder dan wisatawan di masa yang akan datang”.Ujarnya

Dilanjutkan dengan pelepasan peserta,” Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim JASS 9 saya nyatakan dibuka”.

Setelah melakukan pembukaan , Gubernur Sumsel beserta rombongan memasuki jalur VVIP, menggunakan motor trail. Dan tiba di rumah dinas bupati Oku Selatan kec Simpang kab Okus, Untuk istirahat guna acara selanjutnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.