Pasiops Kodim 0403/OKU Kapten Inf Liswandi Mengikuti Acara Pembukaan Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten OKU

oleh -3630 Dilihat

OKU – Pasiops Kodim 0403/OKU Kapten Inf Liswandi Mewakili Dandim 0403/OKU Mengikuti Acara Pembukaan Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten OKU bertempat di bukit indah lestari ( BIL). Sabtu,(22/08/2020)

Hadir dalam acara , Dr Dodi reza Alex Noerdin, Ketua Partai Golkar, Wakil Bupati, Bupati diwakili Asisten 3, Kapolres, Kajari diwakili
M, Ketua-Ketua Partai Golkar Kabupaten, dan Simptisan partai Golkar

Musda digelar berdasarkan Keputusan Musyawarah Nasional X Partai Golongan Karya Tahun 2019 dan Petunjuk Pelaksanaan DPP Partai Golongan Karya Tentang  Musyawarah dan Rapat Partai Golongan Karya.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “momentum Musda sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu menghadapi tantangan dan hambatan dimasa masa yang akan datang.

“Oleh karena itu tujuan Musda yaitu mengedepankan prinsip profesionalisme, tertib dan mengedepankan musyawarah. Untuk pemilihan dan penyusunan struktur guna pengabdian kepada bangsa dan negara,” kata Wakil Bupati.

Selain itu, lanjut Wakil Bupati, Partai Politik juga merupakan salah satu elemen dalam pembangunan, karena melalui Partai Politik lahir para Legislator di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang melaksanakan fungsi perwakilan rakyat dengan tugas-tugas legislasi, budgeting dan pengawasan terhadap kinerja pemerintah daerah.

“Dalam konteks ini Partai Politik
merupakan indikator terciptanya situasi yang kondusif mendukung jalannya pemerintahan di suatu daerah. Kepada seluruh pengurus Partai Politik supaya dapat berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi politik yang kondusif dalam mendukung pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten OKU untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan rakyat dan terus mendukung dan berperan serta dalam pembangunan yang dilaksanakan, baik melalui fungsi parlemen di DPRD, ataupun melalui akses organisasi ke Provinsi atau ke Pusat sehingga akan semakin mempercepat pencapaian tujuan pembangunan di seluruh wilayah,” pungkasnya.

Kegiatan musda berjalan dengan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.