Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.M.I.Pol Memberikan Bantuan Berupa APD Berupa Masker Kepada Puskesmas Pengandonan

oleh -723 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.M.I.Pol memberikan bantuan berupa APD berupa masker kepada kepala puskesmas Kec. Pengandonan Kab.OKU. Selasa,(25/08/2020)

Bantuan ini di terima langsung oleh kepala Puskesmas Fitri Yanti. SKM, Dandim 0403/OKU mengucapkan terima kasih kepada petugas medis di pengandonan yang yang telah bekerja tidak mengenal lelah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di wilayah Pengandonan.

Dandim berharap agar APD ini bisa d pergunakan oleh masyarakat yang harus membutuhkannya. Mudah-mudahan dengan peran dan keseriusan kita semua, baik pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat Pengandonan, musibah ini segera selesai dan kita bisa melaksakan aktivitas kembali dengan normal,” kata Dandim.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Pengandonan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0403/OKU yang memberikan perhatiannya kepada masyarakat Pengandonan.

“Bantuan ini bagi kami sangat bermanfaat dalam rangka melaksanakan tugas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 . Kami juga mengimbau kepada masyarakat Pengandonan untuk tetap melaksanakan pola hidup sehat, pakai masker dan rajin berolahraga agar terhindar dari Covid-19,” ucapnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.