Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan , S.A.P.,M.I.Pol Turun Langsung dalam Membagikan Masker Gratis Jilid IV

oleh -531 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan , S.A.P.,M.I.Pol turun langsung dalam membagikan masker gratis kepada masyarakat di arena Car Free Day (CFD) yang bertempat di Taman Kota Baturaja.Minggu,(30/08/2020)

Ketika membagikan masker, Dandim 0403/OKU tersebut juga melakukan himbauan kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan (Covid-19).

Dandim 0403/OKU juga meminta agar masyarakat Kabupaten OKU tidak perlu panik dalam menghadapi virus Corona, karena langkah yang terpenting adalah dengan tetap menggalakan perilaku hidup bersih dan sehat.Dandim 0403/OKU mengungkapkan bahwa, kegiatan ini sebagai motivasi, harus siap siaga, tidak boleh lengah, tidak boleh euphoria, walaupun kita sudah zona orange.

“kegiatan ini sebagai langkah kita secara masif agar masyarakat berpikir yang bagus, mempunyai motivasi yang baik, kita harus bersama – sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan protokol kesehatan yang baik,”jelasnya.

“Kami sangat mendukung untuk membudayakan memakai masker. Dengan menggunkan masker berarti satu langkah untuk menghentikan menularan covid 19. Pemberian masker selain di jalan protokol, juga diberikan kepada masyarakat yang berolahraga di Taman Kota Baturaja dan para pedagangnya”, pungkas Dandim. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.