Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P. M.I.Pol Bersama Ibu PKK Se-Kabupaten OKU Membagikan Masker

oleh -493 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P. M.I.Pol bersama Ibu-ibu PKK Se-Kabupaten OKU membagikan masker kepada warga yang bertempat di taman kota Baturaja.Minggu,(30/08/2020)

Pembagian masker ini mengusung tema ” Gebrak Masker PKK Se-Indonesia” yang dilakukan ditengah – tengah kegiatan olah raga akhir pekan warga Baturaja atau yang sering disebut dengan car free day , yang berpusat di Taman Kota Baturaja. Tidak lupa kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan prokes covid-19.

Dandim 0403/OKU mengutarakan bahwa, kegiatan ini sebagai motivasi, harus siap siaga, tidak boleh lengah, tidak boleh euphoria, walaupun kita sudah zona orange.

“kegiatan ini sebagai langkah kita secara masif agar masyarakat berpikir yang bagus, mempunyai motivasi yang baik, kita harus bersama – sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan protokol kesehatan yang baik,”jelasnya.

“Kami sangat mendukung untuk membudayakan memakai masker. Dengan menggunkan masker berarti satu langkah untuk menghentikan menularan covid 19. Pemberian masker selain di jalan protokol, juga diberikan kepada masyarakat yang berolahraga di  Taman Kota Baturaja dan para pedagangnya”, pungkas Dandim. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.