Dandim 0403/OKU Bertindak Sebagai Irup, Ziarah Nasional Hari Pahlawan Tahun 2023

oleh -315 Dilihat

OKU – Jajaran Forkopimda Kabupaten OKU dan TNI POLRI menggelar upacara penghormatan kepada Pahlawan dan melakukan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kemarung Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Jum’at (10/11/2023).

Dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga ini, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bertindak sebagai Inspektur Upacara, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023

Upacara penghormatan kepada arwah Pahlawan dan tabur bunga, sebagai wujud rasa hormat dan bakti kita kepada para Pahlawan yang telah gugur di medan perang dalam memperebutkan Kemerdekaan RI.

Kegiatan yang suci dan sakral ini rutin dilakukan setiap tahunnya, pada setiap peringatan Hari Pahlawan, hal ini dilakukan demi menumbuhkan cinta tanah air dan kebanggaan kepada Pahlawan.

Disamping itu, Acara ini merupakan cara dan tradisi kita yang tidak pernah terlupakan untuk menghargai jasa para Pahlawan karena Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para Pahlawan Nya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.