Dandim 0403 OKU Bersama Forkopimda, Ikuti Upacara HUT TNI 76 Secara Virtual Melalui Video Conference

oleh -372 Dilihat

Kodim OKU – Komando Distrik Militer (Kodim) 0403/OKU Mengikuti Upacara HUT Ke – 76 TNI Bersama Forkopimda Kabupaten OKU, Secara Virtual melalui Video Conference di ruang Vicon Makodim 0403/OKU  Jln A.Yani KM 5 Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Selasa (05/10/2021)

Hadir Dalam Kegiatan
Bupati OKU diwakili oleh Asisten satu Kab.OKU Drs.Selamed Riyadi., Sekretaris DPRD OKU A.Karim
Dandim 0403/OKU Letkol.Arh.Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol., Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo. S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Halida Rahardhini S.H. M.Hum
Kasi intel Kejaksaan Baturaja Variska Ardina Kodtiyansa, SH, MH. Wakapolres Kab. OKUT Kompol Mayeska Hidayat
Kaban Kesbangpol OKU Taufik Zubir,SH,MM., Kabag Umum DPRD OKU., Ka Rumkit TK IV Dr. Noesmir Baturaja Mayor Ckm Hengky. Kabenglap Baturaja Mayor Cpl Undang., Kaminvet Baturaja Cba Sukatno

Berbeda dari Tahun sebelumya, ditengah Pademi Covid – 19 Upacara Harus dilaksanakan Secara Virtual Melalui Video Conference.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 76 TNI dilaksanakan di Istana Negara Jln. Veteran No 17, Jakarta Pusat, Upacara tersebut di Pimpin Langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo di dampingi Panglima TNI, Kapolri dan Kepala Staf Angkatan.

Dalam amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo (Inspektur Upacara) Menyampaikan, Atas nama rakyat, bangsa dan negara mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 76 kepada semua TNI yang ada di seluruh indonesia namun kegiatan ulang tahun ini bukan hanya dirayakan untuk TNI saja tetapi Ulang tahun TNI ini juga dirayakan untuk seluruh rakyat Indonesia karena TNI merupakan dari rakyat,untuk rakyat dan milik rakyat.

Perjalanan panjang yang telah dilaksanakan oleh TNI ini merupakan perjuangan yang cukup lama dijalankan dan juga merupakan perjuangan yang mudah dijalankan seperti menjaga keutuhan NKRI dari ancaman negara serta TNI juga dalam hal ini hanya melaksanakan OMP(Operasi Militer Perang) tetapi juga melaksanakan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) seperti contoh membantu korban bencana alam seperti yang sedang kita hadapi sekarang ini juga yaitu TNI telah membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di NKRI. Lanjutnya (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.