Peringati HUT TNI Ke 76, Polres OKU Selatan Serahkan Kue Ulang Tahun di Koramil 403-07/Simpang

oleh -3346 Dilihat

Kodim OKU – Memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang Ke 76 Jajaran Kepolisian Resor OKU Selatan memberikan surprise berupa kue ulang tahun kepada Jajaran Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU, Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (05/10/2021).

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha. S.H, S.I.K, M.H melalui Wakapolres OKU Selatan Kompol M.P. Nasution memimpin langsung penyerahan kue ulang tahun kepada Danramil 403-07/ Simpang Kapten Inf Robani.

“ Penyerahan Kue Ulang Tahun dalam rangka HUT TNI yang ke 76 tahun 2021 oleh Polres OKU Selatan bertujuan untuk lebih meningkatkan rasa persatuan antara TNI dan Polri sebagai dua pilar utama dan perekat pemersatu bangsa,”ungkap Kompol Nasution.

Dandim 0403/OKU yang diwakili Pabung OKU Selatan Mayor Czi Agus Supriyadi mengucapkan, terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya serta apresiasi Kepada Kapolres dan jajaran atas inisiasinya dan sudi meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan dan memberikan ucapan HUT TNI ke 76. Kodim 0403/OKU Khususnya di Koramil jajaran wilayah OKU Selatan.

Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas dan solidaritas serta kekompakan TNI-Polri di wilayah OKU Selatan sudah terjalin dengan baik, semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Saat ini Kita bersama sama menyukseskan program vaksin untuk Herd Immunity, semoga wilayah OKU Selatan bisa segera terbebas dari covid-19 dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

Kita di OKU Selatan akan menghadapi porprov dan pilkades semoga kita semua dapat mendukung menyukseskan agenda ini aman dan kondusif.” Ucap Pabung.

Hadir dalam kegiatan tersebut,diantaranya adalah
Waka Polres OKU Selatan Kompol M.P Nasution,. Pabung OKU Selatan Mayor Czi Agus Supriyadi S.Ag., Kabagops Polres OKU Selatan AKP Hardan., Kabag SDM Polres OKU Selatan AKP Mulyadi., Kapolsek Simpang IPTU Habibullah., Kasat Lantas IPTU Murri., Seluruh Danramil Se Kab. OKU Selatan
Perwakilan Babinsa Se Kab. OKU Selatan., Perwakilan Babinkamtibmas OKU selatan
Kades Simpang. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.