Beri Rasa Aman ,Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Terus Lakukan Pengawalan Penyaluran BLT Tahap II

oleh -976 Dilihat

Cempaka — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 403-06/Cempaka Sertu Nanang Junaidi di bawah Komando Danramil 403-06/Cempaka Kapten Inf Robani Kusyanto melaksanakan pendampingan dan pengawalan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II Dana Desa Bulan Mei Di Desa Suka Rapat Kec. Cempaka Kab. OKU Timur. Rabu, (17/06/2020).

Sertu Nanang mengatakan “Pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)Tahap dua ini pada bulan Juni 2020 bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk para penerima dana BLT yaitu warga Desa Dendang, dengan besaran Rp 600.000/KK,”Katanya.

Bantuan Langsung Tunai ini tepat sasaran sesuai data yang di ajukan oleh masing – masing Ketua RT dan semoga tidak disalah gunakan, karena bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah serta bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19” ujarnya.

Selaku Babinsa Sertu Nanang juga menghimbau kepada warga masyarakat terkait dengan adanya Virus Corona harus tetap mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi Protokol kesehatan, manfaatkan bantuan yang sudah diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama Pandemi Covid 19 ini,” jelas Babinsa.

Masyarakat penerima BLT mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa atas bantuannya semoga ini bermanfaat dan berkah untuk keluarga mereka.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.