Babinsa Ramil 403-05/Buay Madang Hadiri Pelantikan Pjs. Kades Wilayah Kecamatan Belitang Madang Raya

oleh -622 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Pelda Jumakir menghadiri acara pelantikan Pjs. Kades dalam wilayah Kecamatan Belitang Madang Raya bertempat di Kantor Kecamatan Belitang Madang Raya Kab. OKU Timur. Kamis (31/12/2020).

Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan sebagai Pjs Kades tersebut dilakukan oleh Camat Belitang Madang Raya Agustini Zaini,SE.

Adapun Pjs Kades yang dilantik antara lain Pjs. Kades Mekar Jaya sunandar.
Pjs. Kades Karang Binangun Teti
Pjs. Kades Tugu Mulyo Ichan

Turut hadir dalam acara ini Camat Belitang Madang Raya Agustini Zaini,SE. Kapolsek Buay Madang, Kepala Desa SeKecamatan Buay Madang yang baru dan lama, Toga, Tomas, Todat serta masyarakat setempat.

Camat Belitang Madang Raya Agustoni Zaini, SE. dalam acara tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pjs Kades yang baru saja di lantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Agustoni Zaini, SE mengharapkan Pjs yang baru dilantik dapat memimpin Desa sampai masa pemilihan Kepala Desa Defenitif.

Diakhir amanatnya Camat Belitang Madang Raya mengucapkan terima kasih kepada mantan Kepala Desa yang telah habis masa jabatan atas kerja sama selama ini untuk memajukan desa, semoga hubungan silaturahmi kita tetap terjalin.” Pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.