Babinsa Menghadiri Acara Musyawarah Desa 2023 Di Kantor Desa

oleh -773 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Sertu Yulianto Anggota Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU menghadiri Musyawarah Desa 2023 bertempat di Kantor Desa Campang Tiga Jaya, Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur, Selasa (28/02/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Sekdes, Babinsa Sertu Yulianto, Seluruh perangkat Desa Campang Tiga Jaya.

Dalam acara Musyawarah desa 2023 (Musdes). diawali dengan Kata sambutan peran serta Babinsa dalam kegiatan Musyawarah Desa 2023 (Musdes) dinilai sangat efektif dalam memelihara kamtibmas kondusif.

“Terimakasih pak Babinsa, sebagai garda terdepan dituntut selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa Campang Tiga Jaya.

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah Desa 2023 (musdes) tersebut diharapkan program pembangunan dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran sehingga dapat dirasakan warga masyarakat, serta mencegah penyelewengan anggaran dana desa.

“Saya harapkan Babinsa selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur Pemerintah Desa Campang Tiga Jaya” pungkasnya

Babinsa menyampaikan, saya berharap kepada kita semua unsur pemerintah Desa agar kita selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan baik seperti halnya Rapat Musyawarah Desa 2023 (musdes) ini segala permasalahan dan kegiatan yang ada dapat Kita tuntaskan bersama, tutur Babinsa.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.