Babinsa Koramil SS III Kerja Bhakti Angkat Batu Dengan Warga Binaan

oleh -295 Dilihat

Kodim OKU – Personel Babinsa Koramil 14/SS III Pelda Endri Yanto bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti gotong-royong mengangkat batu untuk pembuatan cor rumah di Desa Margo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku Tiga, Kabupaten OKU Timur, Rabu (22/02/2023)

Pelda Endri Yanto bersama warga binaannya melaksanakan karya bakti hidup bergotong-royong karena dapat meringankan beban sesama masyarakat.

“Perlu kita syukuri sampai saat ini khususnya di Desa Margo Rejo warga semua kompak. Adapun Tujuan kegiatan ini menciptakan hidup gotong-royong di dalam bermasyarakat. Apabila pekerjaan angkat batu dilaksanakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan dan cepat selesai,”kata kepala tukang batu.

Menurut Babinsa, kegiatan seperti ini sudah bagus dan perlu dipertahankan serta ditingkatkan untuk mempererat tali silahturahmi.

Dia berharap, melalui kegiatan gotong-royong angkat batu tersebut diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil sebagai Satuan Komando kewilayahan dengan warga binaan.

“Kerja bakti bersama ini untuk memupuk rasa kekeluargaan sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,”harapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.