Babinsa Koramil 403- 07/ Simpang Kodim 0403/OKU Melaksanakan Pengamanan BLT

oleh -600 Dilihat

Simpang – Babinsa koramil 403- 07/ Simpang Kodim 0403/OKU Koptu Johan Wahyudi yang mewakili Kapten Cpl Suwignyo melaksanakan pengamanan BLT di desa Tanjung beringin. Senin, (22/06/2020)

Kegiatan ini dilakukan bersama anggota kecamatan, kades tanjung beringin, pendamping desa, tokoh masyarakat, babinkantibmas polsek simpang, dan perangkat desa tanjung beringin.

Babinsa yang hadir mengungkapkan bahwa mekanisme penyaluran BLT-DD diberikan secara langsung dari rumah ke rumah guna menjaga Physical Distanceing, sehingga tidak terjadi kerumuman, dan sebagian lagi kita serahkan secara simbolis di balai Desa.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Babinsa Koptu Johan Wahyudi, penyerahan bantuan BLT Dana Desa di serahkan secara simbolis oleh Kepala Desa dengan pendampingan dari Babinsa dan Bhainkamtibmas selaku penanggungjawab keamanan.

Dengan adanya bantuan ini semoga menjadi berkah bagi kita semua, pergunakan secara bijak, jangan boros dan gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Babinsa Koptu Johan Wahyudi menambahkan. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.