Bangun Hubungan Baik, Babinsa Koramil Martapura Bantu Warga Dirikan Rumah

oleh -1090 Dilihat

Kodim OKU – Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI AD dari Koramil 03/Martapura Serda Novri dalam kegiatan anjangsana rutin ke rumah warga, Selasa (22/08/2023), menyempatkan diri membantu salah satu warga yang sedang membangun rumah.

Rumah yang pembangunannya turut dibantu Babinsa Koramil Martapura ini adalah milik pak Yusuf yang berada di Desa Bina Amarta, Kecamatan Madang Suku 3, Kabupaten OKU Timur

Dalam aksi sosialnya ini, Babinsa turut membantu mengangkat batu bata, mengaduk campuran semen dan pasir untuk merekatkan batu bata di salah satu sisi dinding.

Terkait hal ini, Babinsa Serda Novri mengatakan, kegiatan anjangsana ke rumah warga secara rutin dan berkesinambungan ini bertujuan untuk menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 03/Martapura.

“Sebagai seorang aparat yang dalam tugas keseharian bersentuhan langsung dengan masyarakat sudah sepatutnya selalu menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan mereka. Anjangsana dan komunikasi sosial seperti inilah hal yang paling efektif untuk dilakukan,” ungkap Babinsa Novri. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.