Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/Oku Gelar Giat Bansos

oleh -636 Dilihat

Peninjauan – Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Koptu Kuswandi yang mewakili Danramil 403-02/Peninjauan Kapten Arm M.Fauzi melakukan kegiatan membagikan beras ke warga yang terdampak Covid-19 bersama anggota Polsek Sinar Peninjaun di Desa Srimulya , Sabtu (20/06/2020)

Hadir pada acara tersebut bhabinkamtibmas bripka amirudin, kaur pemerintahan bapak purnadi, kaur kesra bapak ribut wahyudi dan rt.02 dusun 4.

Bantuan sosial ini berupa beras 10 kg. Paket beras ini akan di distribusikan untuk masyarakat kurang mampu, anak yatim dan warga terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Ini sekadar membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Kami paham tidak seberapa, tapi diharapkan mengurangi bebannya. Penyalurannya ini sesuai dengan data dari bawah agar tepat sasaran,” kata Babinsa

Bantuan sosial berupa beras ini langsung diantar oleh babinsa dan pemdes ke rumah sasaran penerima bantuan, langsung di depan rumah warga yang membutuhkan. Untuk mencengah penularan Covid-19.

“Kami juga melakukan sosialisasi kepada warga dalam menghadapi fase new normal yang akan diterapkan di Desa Srimulya. Pada intinya new normal nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tutup Babinsa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.