Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Patroli Berikan Imbauan ke Warga untuk Patuhi Prokes

oleh -665 Dilihat

Kodim OKU – Anggota Koramil 13/Lubuk Batang, Kodim 0403/OKU Sertu M. Zega tetap melaksanakan kegiatan Patroli PPKM serta pembagian masker, selain berpatroli anggota juga memberikan himbauan dan sosialisasi pada warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam rangka membatasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (07/02/2022).

Situasi terkini di wilayah Kabupaten OKU memang sudah tidak ditemui kasus Covid-19, namun tidak berarti virus tersebut sudah hilang, guna mengantisipasi tidak terkena virus Covid-19, diharapkan warga selalu mematuhi prokes di manapun beraktifitas.

Dalam rangka memerangi penyebaran virus Covid-19, Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Baturaja Timur tidak henti-hentinya melakukan patroli dan himbauan ke warga agar tetap mematuhi prokes.

Kegiatan Patroli kali ini fokus ke warga di seputaran wilayah taman kota dan jalan utama A.Yani agar tetap memakai masker setiap melakukan aktivitas diluar rumah, berusaha menghindari kerumunan dan harus sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Kapten Inf Surasa Danramil 13/Lubuk Batang menyampaikan himbauan ke warga agar selalu menggunakan masker dalam beraktifitas serta patuhi Prokes sesuai aturan yang diterapkan di wilayah Kabupaten OKU.

Ia juga menambahkan, “Sebagai aparat di wilayah Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, kami tidak bosan melaksanakan kegiatan ini, kepada warga kami konsisten menyampaikan imbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan. Kita semua harus peduli dengan kondisi saat ini “ tuturnya.

Kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten OKU memang sudah menurun secara drastis, bahkan hampir tidak ada lagi kasus kematian dikarenakan Covid-19, namun kita tidak boleh terlena dan harus tetap waspada jangan sampai kita atau keluarga kita jadi korban Covid-19,” pungkas Kapten Surasa. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.