Babinsa Koramil 12/Baturaja Bantu Warga Cor Jalan

oleh -287 Dilihat

Kodim OKU – Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Serka Abdul Roni. Babinsa Koramil 12/Baturaja, bersama masyarakat binaan Desa Kungkilan, dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan desa di Desa Kungkilan, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU, Selasa (28/02/2023)

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Serka Abdul Roni tanpa ragu memegang alat untuk meratakan adukan campuran material bersama warga, untuk memperkeras jalan desa di wilayah Binaan, karena akses jalan tersebut sangat penting dan memudahkan para petani untuk mengangkut hasil pertanian.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Kungkilan, sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama di kantor desa untuk melaksanakan kegiatan ini, ” tuturnya.

“Semula jalan ini masih berupa tanah, jika musim hujan licin dan becek, maka atas kesepakatan seluruh warga dilaksanakan pengecoran secara gotong royong, agar mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari dan dalam mengangkut hasil panen, ” tutup Serka Abdul Roni. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.