Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Pilkades Serentak Tahun 2021.

oleh -553 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Serma Suwardoyo menghadiri undangan Rakornis bersama Camat dan Panitia Pasca Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 Kab. OKU Timur bertempat di Kantor Kecamatan Buay Madang Timur Kab. OKU Timur, Jumat (08/01/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Buay Madang Timur Kapolsek, Danramil Buay Madang diwakili Serma Suwardoyo. Kades Sekecamatan Buay Madang Timur, serta Masyarakat yang di undang.

Pada kesempatan ini Camat Buay Madang Timur mengajak untuk menjaga situasi tetap kondusif pasca pemilihan kepala desa, walaupun ada sedikit gesekan oleh salah satu kandidat, Camat menghimbau kepada seluruh ketua RT dan kepala desa untuk mengajak warganya agar ikut menjaga situasi yang aman dan kondusif. Untuk Kades terpilih tidak boleh sombong harus rendah hati dan biasa-biasa saja, guna menghindari terjadinya konflik. Selain itu, tidak boleh merayakan kemenangan secara berlebihan.

Babinsa Serma Suwardoyo menghimbau kepada Kades terpilih untuk dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah selalu siap melayani warga dan selalu berada di tengah-tengah warga serta disiplin dalam menghadiri undangan dan rapat, melunasi pajak, serta berbagai kegiatan desa lainnya. Tindakan itu, diharapkan bisa membawa perubahan dan semangat baru bagi desa.’ pungkas Babinsa. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.