Babinsa Koramil Peninjauan Jalin Komsos Dengan Tokoh Agama di Desa Binaan

oleh -627 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Pelda Indra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU. Komsos sebagai sarana Babinsa untuk bersilaturahmi dengan Tokoh-tokoh yang ada di Masyarakat Desa Binaan, Jumat (08/01/2021).

Tokoh Agama Desa Karang Dapo menyampaikan, “Terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, Masyarakat termotivasi dalam hal pertanian, kerja bhakti, stabilitas keamanan terjaga.”ungkapnya bangga.”

Sementara ditempat terpisah Danramil 02 Peninjaun Kapten Arm M. fauzi mengatakan,  “Banyak sekali manfaat Komsos yaitu Babinsa tercapai tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat beragama dalam bermasyarakat, karena Babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapainya Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Danramil. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.