Babinsa 403-08/Muaradua Kodim 0403 /OKU Turun Langsung dalam Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar dan Terminal

oleh -745 Dilihat

Muaradua – Babinsa 403-08/Muaradua, Kodim 0403 /OKU Serda Edi Tafsir yang mewakili Danramil Kapten Inf Tanjung terus melakukan upaya pemutusan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Muaradua. Kali ini Babinsa Membantu tim gugus depan Covid-19 Kab Oku Selatan melakukan penyemprotan Disinfektan di pasar selabung dan area terminal di kelurahan Batu belang jaya kec. Muaradua yang menjadi sasaran penyemprotan Disinfektan.Senin,(06/07/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas, Kasat pol PP, Kepala BPBD, Kadishub, kapuskesmas, Camat, Kapolsek Muaradua, Lurah dan perangkat kelurahan serta Anggota BPBD Oku Selatan.

Babinsa megatakan, ”Cairan disinfektan ini diharapkan membunuh kuman, bakteri maupun virus yang menempel ataupun hidup di tempat tersebut. Sehingga pedagang dan pembeli bisa aman,” ujar Serda Edi Tafsir

Serda Edi Tafsir menghimbau kepada penjual terutama dalam melaksanakan aktivitas jual beli di pasar, tetap menjaga kebersihan lingkungan pasar, rajin cuci tangan, memakai masker dan tetap jaga jarak. Hal ini sebagai cerminan kesadaran masyarakat dalam menghadapi virus Corona ini,”tuturnya

Kepada seluruh warga masyarakat Muaradua, Kabupaten Oku Selatan Khususnya agar selalu mentaati maklumat arahan dari Pemerintah, terkait Social Distancing, dan mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Dengan di lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di fasilitas publik dan tempat-tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Oku Selatan ini,” Pungkasnya.
Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.