Pelihara Hubungan Yang Harmonis, Danramil 11/Pulau Beringin Komsos Dengan Para Kades

oleh -60 Dilihat

OKU – Kukuhkan silaturrahmi dan kebersamaan dengan warga binaan, Danramil 11/Pulau Beringin Kapten Inf Kasimin melaksanakan komunikasi sosial dengan para Kepala Desa se Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan, Kamis (08/08/2024)

Kapten Inf Kasimin menyampaikan komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi dan memelihara hubungan yang harmonis dengan aparat pemerintahan di wilayah desa binaan,”terangnya.

Sementara itu Kades dalam kesempatan tersebut mohon kerjasama bersama pemerintahan Desa, Danramil dan Babinsa dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dalam rangka pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan oleh warga masyarakat ”tuturnya.

Sedangkan Danramil 11/Pulau Beringin menuturkan bahwa pihaknya (TNI) akan selalu membantu pemerintahan desa melalui Babinsa selaku pembina desa dalam rangka meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Pulau Beringin”jelasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.