Pelihara Hubungan Yang Harmonis, Danramil 10/Banding Agung Komsos Dengan Kades Simpang Sender

oleh -1331 Dilihat

Kodim OKU – Kukuhkan silaturrahmi dan kebersamaan dengan warga binaan, Danramil 10/Banding Agung Kapten Czi Wahyu Hidayat melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Desa Simpang sender, Kecamatan BPR. Ranau Tengah, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (06/01/2023)

Kapten Czi Wahyu Hidayat menyampaikan komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi dan memelihara hubungan yang harmonis dengan aparat pemerintahan di wilayah desa binaan,”terangnya.

Sementara itu Kades dalam kesempatan tersebut mohon kerjasama bersama pemerintahan Desa, Danramil dan Babinsa dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Simpang Sender kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dalam rangka pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan oleh warga masyarakat ”tuturnya.

Sedangkan Danramil 10 Kapten Czi Wahyu Hidayat menuturkan bahwa pihaknya (TNI) akan selalu membantu pemerintahan desa melalui Babinsa selaku pembina desa dalam rangka meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Simpang Sender”jelasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.