Upaya Pendekatan Dengan Warga, Babinsa Koramil 08/Muaradua Lakukan Komsos

oleh -1040 Dilihat

Kodim OKU – Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat, Babinsa Koramil 08/Muaradua, Kodim 0403/OKU, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, yang berada di Desa Merpang, Kecamatan Buay Runjung, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (23/12/2022)

Kegiatan komunikasi sosial sangat penting dan efektif, kerena disamping dapat menambah keakraban dengan warga, juga dapat mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah.

Saat dikonfirmasi oleh awak media di lokasi Serda Hendri, mengatakan bahwa kegiatan komunikasi sosial bertujuan untuk menjalin keakraban dengan warga serta menyampaikan himbauan agar selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“Sebagai apkowil kami selalu rutin berkomunikasi sosial dengan warga guna mengetahui kesulitan apa saja yang dialaminya.Dengan harapan, kami dapat memberikan solusi agar tidak menimbulkan perselisihan diantara warga”, ujar Babinsa.

Lebih lanjut, ia mengingatkan kepada warga, untuk selalu menjalin kerukunan antar sesama, serta tidak melakukan tindakan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Kami minta kepada warga agar tetap menjaga kondusifitas lingkungannya. Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan berpotensi mengganggu kamtibmas segera laporkan kepada pihak yang berwajib, agar dapat diantisipasi sedini mungkin”, tutur Babinsa kepada warga. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.