Babinsa Koramil 06 Cempaka Sosialisasi Pentingnya Menggunakan Masker Saat Diluar Rumah

oleh -510 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka mencegah penularan Corona virus diseasi (Covid-19), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cempaka, Kodim 0403/OKU, Serda Dwi Budiono melaksanakan patroli sekaligus mensosialisasi pemakaian masker kepada warga di tempat keramaian yang rentan terinfeksi virus Corona (Covid-19) yang berada di Desa Campang Tiga Ilir Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur, Sabtu (28/08/2021).

“Sosialisasi pemakaian masker harus terus menerus dilakukan karena masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona seperti sekarang ini,” ungkap Serda Dwi Budiono

Serda Dwi Budiono juga mensosialisasikan penggunaan masker di wilayah desa binaan, disamping mensosialisasikan penggunaan masker, dirinya juga anjangsana serta berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga binaan.

Di tempat berbeda, Danramil 06/Cempaka, Kapten Inf Sariyo saat di konfirmasi mengatakan, sosialisasi akan terus dilaksanakan kepada Masyarakat yang ada di Wilayah Teritorial Koramil 06/Cempaka untuk mencegah sekaligus memutuskan rantai penyebaran Virus Corona.

“Saya perintahkan seluruh Babinsa jajaran agar tidak bosan untuk selalu menghimbau warga yang masih bandel pada saat keluar dari rumah yang tidak memakai masker, agar diberi pengertian betapa berbahayanya Virus Corona ini, karena apabila ada salah satu keluarga yang terindikasi terkena dampaknya bisa meluas terutama pada keluarga sendiri dan orang yang ada di sekitarnya,” pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.