Danramil 403-07/Simpang Sebagai Irup Pada Pemakaman Purnawirawan TNI – AD

oleh -690 Dilihat

Kodim OKU – Pada hari Kamis tanggal 13 Mei 2021 pukul 13.00 WIB bertempat di Jln. H.M Muslimin Kemiling Rt 05 Rw 04 Tanjung Baru. Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Ogan Komering ULU melaksanakan upacara pemakaman secara militer kepada Alm Serma (Purn) Hendriyono, Kamis (13/05/2021).

Kegiatan Upacara militer diawali dengan Upacara persemayaman Jenazah di rumah duka dengan Inspektur Upacara Kapten Cpl Suwignyo Danramil 403-07/Simpang. Pada Upacara persemayaman tersebut Keluarga Besar Duka menyerahkan ke pihak TNI dalam hal ini Kodim 0403/OKU untuk Jenazah Alm Serma (Purn) Hendriyono dimakamkan Secara Militer.

Setelah Upacara persemayaman Jenazah selesai dilanjutkan dengan Upacara Pemakaman secara Militer Alm Serma (Purn) Hendriyono yang dimakamkan tidak jauh dari Rumah duka. Pada Upacara Pemakaman tersebut Kembali lagi Danramil 403-07/Simpang sebagai Irup mewakili Dandim 0403/OKU dan Letda Inf Liter. S, sebagai Komandan Upacara. Kegiatan pemakaman tersebut diikuti 1 SST pasukan dari Kodim 0403/OKU, Keluarga Besar Duka, Tokoh agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat serta rekan sejawat Alm dan masyarakat disekitar Desa Kemiling. Suasana selama upacara Pemakaman berlangsung Khidmat dan diikuti dengan tenang dan berjalan lancar.

Setelah Upacara Selesai an. Keluarga Besar Duka mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Kodim 0403/OKU atas pemakaman Orang Tua Terkasih kami Alm Serma (Purn) Hendriyono berjalan Lancar dan Sukses, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa yang akan membalas kebaikan dan keikhlasan Bapak-bapak TNI dalam hal ini Kodim 0403/OKU atas pelaksanaan pemakaman ini. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.