Babinsa Koramil 14/SS III Monitoring prokes dan Amankan Pembagian BLT

oleh -520 Dilihat

Kodim OKU – Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari Kemensos Republik Indonesia Tahun 2021, seperti yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Semendawai Timur yang dilaksanakan pembagian di Kantor Desa Karya Bhakti, Kab. OKU Timur, Selasa (11/05/2021).

Koramil 14/SS III melalui Babinsa Sertu Wayan melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT Kemensos Republik Indonesia yang dilaksanakan di Kantor desa Karya Bhakti, Kecamatan Semendawai Timur Kabupaten OKU Timur.

Dalam penyaluran BLT dihadiri oleh Kepala Desa Karya Bhakti, Bhabinkamtibmas Polsek SD III, serta masyarakat penerima BLT-Kemensos Republik lndonesia.

Sebelumnya, Babinsa Koramil 14/SS III Sertu Wayan mendapatkan tugas dari Danramil Kapten Inf Supriyono untuk mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-dari Kementerian Sosial tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal – hal yang tidak sesuai peruntukannya.

Ditambahkan Juga himbauan kepada warga penerima BLT Kemensos Republik lndonesia agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19 di wilayah Semendawai Timur. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.