Babinsa Koramil 403-13/Lubuk Batang Bantu Pendirian Posko PPKM Berbasis Mikro

oleh -529 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU Serma Heriyanto melaksanakan pembentukan Posko PPKM berbasis mikro yang berada di Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU, Selasa(20/04/21).

Dalam kesempatannya, Babinsa Serma Heriyanto mengatakan dengan adanya posko ini untuk penanganan Covid-19 di tingkat desa maupun kelurahan yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat yang berada di desa dengan harapan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Posko PPKM berbasis mikro ini untuk melakukan pengendalian Covid-19 di Desa maupun kelurahan, mulai dari mensosialisasikan protokol kesehatan, pendataan pelanggaran protokol kesehatan, hingga pelaporan perkembangan penanganan Covid-19 secara berjenjang ke level atas.” Kata Serma Heriyanto.

Selain itu juga, PPKM berbasis mikro ini dilakukan melalui koordinasi dengan unsur terkait mulai dari RT, RW, Petinggi, Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, masyarakat, pemuda dan karang taruna, sehingga dengan adanya posko PPKM berbasis mikro ini dapat menekan penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.