Tanamkan Kedisiplinan Dalam Tugas, Babinsa Koramil 12/Baturaja Latihkan PBB Kepada Perangkat Desa

oleh -1740 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka menanamkan sikap disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas kesehariannya sebagai Babinsa, Sertu Sunaini Koramil 12/Baturaja memberikan Pelatihan PBB dasar dan Penghormatan kepada Perangkat Desa Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU. Kamis (24/11/2022)

Pelatihan ini diberikan dengan dimulai dari pemberian materi dan pelatihan PBB ditempat dan PBB berjalan, “Walaupun latihan ini hanya pengenalan gerakan dasar, diharapkan bisa melatih ketangkasan, membangkitkan jiwa Corsa atau kebersamaan sesama rekan Aparat Desa serta untuk menanamkan kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi untuk mengayomi masyarakat”, ungkap Babinsa.

Lewat kegiatan tersebut, bertujuan untuk memotivasi para Aparat Desa untuk tidak lelah dan tak pantang menyerah menjaga keamanan Daerah dalam situasi apapun, tingkatkan kewaspadaan dan jadilah garda terdepan dalam menjaga keharmonisan masyarakat.

Melihat anggota Aparat Desa mendapat pelatihan PBB oleh Babinsa, Sertu Sunaini Kepala Desa Batu Kuning mengatakan, “Sungguh luar biasa, apa yang dilakukan oleh Pak Babinsa terhadap Aparat Desa kami hari ini, semoga dengan adanya pelatihan PBB ini, para Aparat Desa dapat lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, Terim kasih banyak Pak Babinsa”. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.