Kodim 0403/OKU, Gelar Vaksin Warga Untuk Menerima BTPKLW

oleh -1063 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten OKU, Kodim 0403/OKU menggelar vaksinasi untuk masyarakat penerima Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Makoramil 403-01/Pengandonan, Kabupaten OKU, Kamis (21/04/2022).

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kodim 0403/OKU dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat penerima bantuan yang belum divaksin.

Pogram Vaksinasi Covid-19 yang terus berjalan merupakan upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari ancaman virus tersebut demi tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity di dalam tubuh.

“Upaya penanggulangan Covid -19 melalui program vaksinasi tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah atau TNI/Polri namun perlu sinergitas dan kontribusi dari semua elemen masyarakat,” imbuhnya.

Ia berharap, kegiatan ini terus ditingkatkan dan mudah-mudahan target pencapaian vaksin ini bisa kita lakukan. Vaksinasi ini salah satu jalan untuk mengakhiri pandemi dan meminimalisir penyebarannya, sehingga sangat penting untuk disukseskan.

“Semoga ekonomi masyarakat pulih, dan segera normal kembali,” tambahnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.