Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 10/Banding Agung Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Binaan

oleh -1835 Dilihat

Kodim OKU – Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Serda Burhanuddin Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Binaan dalam rangka meningkatkan keakraban dan kekompakan bersama warga binaan, yang diselenggarakan di Desa Tanjung Baru Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Kabupaten OKU Selatan, Sabtu Sore (30/04/2022).

Kegiatan berbuka puasa tersebut, menjelang waktu buka puasa tiba kata sambutan dari pengurus dan ceramah agama, dan buka puasa bersama yang dilanjut sholat maghrib berjamaah.

Dalam kesempatan ini Babinsa Serda Burhanuddin menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan warga dengan mengundangnya untuk berbuka bersama.

“Kami sangat bangga dengan kekompakan warga dalam pelaksanaan acara buka puasa bersama baik Bapak-bapaknya maupun ibu-ibu nya begitu kompak,” ucapnya

Serda Burhanuddin menjelaskan, kegiatan ini menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa bersama warga binaan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sementara itu tuan rumah menyampaikan, kegiatan seperti ini terlaksana berkat kekompakan antar warga dan ini menjadi salah satu tradisi yang akan dilakukan masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah atas kekompakan antar warga kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan baik,” ungkapnya.

Tuan rumah juga berharap semoga kekompakan serta silaturahmi yang sudah terjalin ini akan selalu terjaga sampai nanti. Dan semoga semuanya diberikan nikmat umur panjang dan limpahan rezeki sehingga dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan dan kembali bisa melaksanakan buka puasa bersama.

Tidak sampai situ saja karena kekompakan ini juga warga sini pun bukan hanya melaksanakan buka bersama saja, melainkan juga memberikan bukaan puasa di Masjid yang letaknya tidak jauh dari perumahan.

“Warga sini pun kompak bukan antar golongan saja, akan tetapi semua bersatu untuk menjaga silaturahmi,” Pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.