Danramil 403-14/SS III Resmikan Mushola Koramil Al-Muhktar

oleh -3819 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-14/SS III, Kodim 0403/OKU Kapten Inf Supriyono meresmikan Mushola Al-Muhktar Koramil 403-14/SS III, Kabupaten OKU Timur, kemarin pada Kamis (30/12/2021).

Danramil 403-14/SS III Kapten Inf Supriyono mengatakan, dengan diresmikannya Mushola Koramil 403-14/SS III maka kita bisa melaksanakan ibadah lima waktu ditempat ini, baik untuk rekan-rekan anggota Koramil maupun masyarakat yang anda disekitar Koramil.

Lanjut Danramil, kemarin peresmian Mushola dihadiri kurang lebih 50 orang undangan terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas kemudian muspika kecamatan Semendawai Suku III dan Kecamatan Semendawai Suku Timur.

Peresmian juga diselingi kegiatan pemberian santunan kepada 20 anak yatim-piatu yang berdomisili di sekitar Koramil Semendawai Suku III, imbuhnya.

Kegiatan kemarin dimulai dari jam 14.00 Wib s/d Jam 16.00 Wib dengan para jamaah melaksanakan sholat ashar di Mushola kita, ucapnya.

Sementara Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R. S.I.P pada kesempatan itu mengungkapkan syukur Alhamdulillah, bahwa Mushola ini sudah berdiri dengan biaya Danramil dan anggota Koramil itu sendiri,”ungkap Dandim

Peresmian Mushola ini juga mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat Semendawai Suku III karena selama berdiri Koramil 403-14/SS III, baru sekarang bisa didirikan Mushola sehingga memudahkan bagi masyarakat yang kebetulan melintas atau sedang berkegiatan di sekitar Kecamatan Semendawai Suku III untuk beribadah.

Harapannya kedepan mudah-mudahan Mushola ini bisa kita jaga bersama-sama baik kebersihannya maupun K3 nya sehingga bermanfaat bagi anggota Koramil maupun masyarakat yang ada di sekitar SS III,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.