Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P Hadiri Pembukaan Pendidikan Kader Penggerak NU

oleh -620 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menghadiri acara pembukaan kegiatan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) Kabupaten OKU Angkatan V untuk wilayah Kecamatan Lubuk Raja bertempat di Ponpes Darul Fallah Desa Baturaden, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU, Jumat (02/12/2022)

Dalam kesempatan itu Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P juga menyampaikan ucapkan selamat atas terlaksananya pembukaan kegiatan pendidikan kader dan berharap kepada peserta untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik serta menerapkan pengetahuan yang dihasilkan dalam pendidikan ditengah tengah masyarakat. dengan demikian tentunya akan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.

Selanjutnya ia juga mengharapkan, Peserta Pendidikan untuk berperan aktif dalam menghidupkan tiga bentuk ketahanan yaitu, Ketahanan Aqidah (keimanan dan keislaman), Ketahanan Pangan, serta ketahanan NKRI. mudah mudahan apabila ketiga ketahanan ini dapat kita hidupkan di tengah tengah masyarakat, akan memberikan peran dalam mewujudkan masyarakat Lubuk Raja khususnya yang bercahaya sesuai dengan yang kita cita-citakan,” pungkas Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.