Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P Gelar Open House

oleh -1059 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menggelar Open House dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H di halaman kediaman rumah dinas Dandim Jalan Hos. Cokroaminoto Baturaja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (02/05/2022)

Tampak hadir pada open house, Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd beserta istri, Kasdim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi para perwira Kodim dan masyarakat sekitar rumah dinas Dandim.

Dandim 0403/OKU yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0403/OKU Ny. Septiana Ferizal mengatakan kegiatan Open House pada hari Raya Idul Fitri ini dimaksudkan guna menjalin silaturahim antara Forkopimda dengan anggota Kodim dan masyarakat sekitar.

“Momentum ini sangat baik untuk saling memaafkan, tentu ada kesalahan antar sesama yang diharapkan saling terbuka memaafkan pada kesempatan hari raya Idul Fitri 1443 H ini” jelas Dandim.

Selain itu, Dandim 0403/OKU mengharapkan melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi perekat tali silaturahmi yang selama ini terjalin.

Sehingga akan memperkuat soliditas di antara Prajurit TNI di wilayah Kodim 0403/OKU juga dengan satuan lain dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Open house yang berlangsung di rumah kediaman Dandim ini cukup ramai dipenuhi warga sekitar yang ingin bertatap langsung dengan Dandim OKU yang baru beberapa bulan bertugas di OKU.

Open house yang diadakan Dandim 0403/OKU ini merupakan tradisi setiap tahun pada Hari Raya Idul Fitri.

Bagi Letkol Ferizal, ini merupakan lebaran pertamanya di Baturaja, sejak menginjakkan kakinya di Makodim OKU dan menjabat sebagai Komandan Kodim 0403/OKU. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.