Dandim 0403/OKU Bersama Ketua Persit Dim 0403/OKU Hadiri Pembukaan Pasar Bedug

oleh -301 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P dan Ketua Persit KCK Cab. XXXVIII Dim 0403/OKU bersama dengan unsur Forkopimda menghadiri pembukaan pasar Bedug, Kamis (23/03/2023) pukul 15.30. Wib di Jalan Gajah Mada Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, yang dibuka oleh Pj. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, S.STP, MM,M.Pd

Dalam sambutannya, Pj. Bupati OKU menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1 Ramadhan 1444 H semoga puasa, amal dan ibadah kita selama bulan suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Marilah kita sama-sama menjaga ketentraman, keamanan selama bulan ramadhan ini sehingga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

Pasar bedug ini dibuka dari pukul 13.00. Wib s.d. menjelang berbuka puasa ini menyajikan beraneka ragam makanan dan minuman khas untuk berbuka puasa, untuk itu para pengunjung yang akan belanja takjil untuk berbuka puasa bisa memilih makanan dan minuman sesuai dengan keinginan masing-masing,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan
Pj. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, S.STP, MM,M.Pd Berserta ibu, Ketua DPRD OKU Marjito Bacri, ST. Beserta ibu
Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P beserta ibu, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK.MH beserta ibu, Kepala PN Baturaja, Ketua MUI OKU, Ketua UMKM OKU, para asisten Kab. OKU, Seluruh Kepala OPD OKU. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.