Zakat dari Prajurit Kodim 0403/OKU diserahkan kepada Baznas OKU

oleh -2703 Dilihat

 

Baturaja – Dandim 0403/ OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol menyerahkan kan secara langsung zakat kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten OKU. Zakat tersebut diserahkan di Makodim OKU Rabu (20/05/2020) dan diterima langsung oleh Ketua BAZNAS OKU H Admiati Somad.


Zakat yang diserahkan ke baznas tersebut merupakan zakat seluruh prajurit TNI jajaran Kodim 0403/OKU yang dikumpulkan menjadi satu. Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan mengungkapkan zakat tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten OKU.
” Di massa pandemi ini kita keluarga besar TNI khususnya Kodim 0403/OKU telah mengumpulkan zakat, kemudian kita serahkan ke BAZNAS Kabupaten OKU untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat uang membutuhkan sesuai dengan kriteria dari BAZNAS sendiri,” Ujar Letkol Tan Kurniawan.
Selain zakat fitrah, pihaknya juga mengumpulkan zakat lain untuk diserahkan kepada BAZNAS OKU. Menurutnya dirinya berharap zakat tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya nanti.
” zakat merupakan kewajiban yang harus ditunaikan sebagai umat muslim, apalagi di musim pandemi ini kita ingin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” Pungkasnya (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.