Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM,Babinsa Koramil 403-09/Muaradua Kisam, Patroli PPKM Skala Mikro

oleh -979 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sesuai Surat Edaran Bupati tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pada Senin (06/09/2021) Anggota Babinsa Koramil 403-09/Muaradua Kisam Serka Salahudin laksanakan patroli Skala Mikro di wilayah Kec. Muaradua Kisam

Anggota babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Serka Salahuddin mengatakan Patroli gabungan tersebut dengan sasaran patroli ialah penguna jalan serta Pembagian maskers di Kecamatan Muaradua Kisam.

Ditempat lain Danramil 09/Muaradua Kisam Kapten Inf Haidar menyatakan, “Bahwa anggota digilir untuk melakukan operasi yustisi dan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masif”. Ujar Danramil Kapten Haidar.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan Pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, kita perketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes dan PPKM yang tertera di edaran Bupati bahwasannya semua kegiatan yang menimbulkan kerumunan serta membubarkan titik-titik kerumunan yang tidak perlu”, pungkas Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkonsumsi vitamin, Rajin berolahraga serta berjemur di pagi hari

“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaannya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.