Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM, Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Gencar Lakukan Patroli

oleh -2101 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Sertu Sapturi bersama 3 pilar Kabupaten OKU lakukan patroli PPKM di SKB Baturaja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Kamis (16/06/2022)

Saat melaksanakan patroli PPKM di level 2 ini anggota Babinsa Lubuk Batang Sertu Sapturi mengatakan bahwa Patroli gabungan ini dilakukan dengan sasaran SKB Baturaja dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu Sertu Sapturi juga menyampaikan himbauan dan menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, memperbanyak mengkonsumsi vitamin, rajin berolahraga serta berjemur di pagi hari.

“Salah satu tugas sebagai Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan Teritorial di wilayah binaannya, diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” pungkas Sapturi. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.