Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Silaturahmi Ke Polsek Simpang

oleh -66 Dilihat

OKU – Serka Nasirin Babinsa Koramil 07/Simpang Kodim 0403/OKU kunjungi Polsek Simpang dalam rangka kegiatan Komsos.

Kegiatan Babinsa Serka Nasirin di hari Rabu (04/09/2024) ini, bertujuan untuk berkoordinasi tentang pengaturan sistem secara bersama-sama untuk membentuk solidnya Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan.

Kabar kepada media ini, Serka Nasirin lewat media sosialnya menjelaskan bahwa tujuan utama melaksanakan komunikasi sosial ini untuk berkoordinasi secara sepakat dalam kebersamaan mendukung serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah binaan dan hukum mereka, ungkapnya.

Dalam hal ini Kapten Inf Mukhyar selaku Komandan Ramil 07/Simpang mengapresiasi kegiatan Serka Nasirin sembari berpesan ” Lakukan kegiatan dengan humanis, penuh keakraban dan tepat tujuan, sebagai wujud bahwa untuk Aparat Teritorial dan Hukum di Kecamatan Simpang antara Koramil 07/Simpang dengan Polsek Simpang selalu terjaga sinergitas nya, ungkapnya.

” Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta akan memudahkan pihak ke tiga merusak dan mengadu – dombakan antara kita TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Simpang ini, tetap semangat dan jaga silaturahmi yang baik, tandas Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.