Wujudkan Rasa Aman , Babinsa 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Ikut dalam Pembagian BST

oleh -896 Dilihat

Cempaka – Dalam rangka meberikan kelancaran dan rasa nyamanan kepada masyarakat dalam menerima pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Dari Kementian Sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Desa binaanya. Babinsa 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Koptu Jumadi ikut dalam pembagian dan pengawasan Pembagian Dana BST (Bantuaan Sosial Tunai) Kec Cempaka Kab OKU Timur. Di aula kantor camat cempaka . Sabtu, (13/06/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Cempaka Bapak Arisman, Kapolsek Cempaka AKP Sumartono, dan unsur Muspida lainnya. BST ini di bagikan ke seluruh desa se kecamatan cempaka

Pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST)  terhadap masyarakat terdampak Covid 19 ini dilakukan oleh Kementian Sosial RI dengan nominal uang RP 600.000,- setiap KK warga tidak mampu .

Danramil 403-06/Cempaka, Kapten Inf Robani Kusyanto memerintahkan para Babinsa agar dalam pembagian BST kepada masyarakat di Desa binaanya dipantau dan dipastikan aman kegiatannya, jangan lupa disampaikan kepada masyarakat agar mempedomani protokol kesehatan penanganan Covid-19 dalam menerima pembagian BST.

“Saya minta para Babinsa melaksanakan pemantauan kegiatan pembagian BST dan memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses pembagian, jangan lupa sampaikan kepada masyarakat agar mempedomani protokol kesehatan penanganan Covid 19 dalam mengantri menerima pembagian” jelas Kapten Inf Robani Kusyanto. (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.