Wujud Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

oleh -2210 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Kaya Koramil 12/Baturaja Kodim 0403/OKU Sertu Abidin Bersama Perangkat Desa Sebagai Wujud Sinergitas Membangun Desa, Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun sinergitas, Sabtu (03/09/2022).

Tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Sertu Abidin selaku Babinsa Desa Laya mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa serta masyarakat wilayah Desa binaan.

“Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, kami terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan perangkat desa dalam mengambil langkah yang tepat untuk berupaya menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Laya ini,” tutur Sertu Abidin. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.