Wujud Peran Aktif, Babinsa Banding Agung Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

oleh -85 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 403-10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Sertu Doni menghadiri sekaligus lakukan pendampingan dan pengawalan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) bertempat di Kantor Desa Tanjung Setia Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan. Kamis (30/05/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Pemerintahan, Kepala Desa, Babinsa, dan masyarakat serta secara simbolis penyerahan dilakukan dihadapan masyarakat selaku penerima manfaat secara bergantian.

“Kami disini hanya untuk ikut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tersebut kepada masyarakat yang menerima. Dan diharapkan tepat sasaran dan dapat berjalan sesuai dengan aturan serta ketentuan yang berlaku dari pemerintah pusat hingga ke pemerintah Desa” ungkap Doni

Sertu Doni juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan.

“Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing,” pungkas dia (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.