Waspada Banjir, Babinsa Koramil 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU Tinjau Kondisi Wilayah Binaannya

oleh -1662 Dilihat

OKU Selatan – Babinsa Koramil 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU Peltu Nizarudin mengecek lokasi Banjir bersama Bhabinkamtibmas, BPBD dan mayarakat melihat langsung kondisi sekolah TK,SD,SMP satu atap yang terendam yang disebabkan oleh curah hujan yang terjadi cukup tinggi, yang menggenangi Sebagian besar Desa Mehanggin Kec.Muaradua. Kamis, (08/10/2020)

Untuk mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya luapan air sungai ke perkampungan warga, sehingga dapat menimbulkan kebanjiran rumah warga, maka dari itu Babinsa bersama tim gabungan memberikan himbauan kepada warga setempat agar selalu waspada terhadap kondisi cuaca yang sering turun hujan saat ini.

Dalam keterangan yang di kumpulkan oleh Babinsa Peltu Nizarudin,” Untuk air saat ini sudah surut, akan tetapi ruangan sekolahan TK, SD, SMP kotor lumpur. Saya selaku Babinsa juga menghimbau serta mengajak kepada semua warga yang berada di sekitar sungai, agar dapat untuk bersiaga memantau kondisi arus sungai, dikarenakan aliran arus sungai yang tinggi dan deras bisa naik kapanpun”.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.