Walaupun Libur Panjang, Babinsa Koramil 07/Simpang Kembali Giatkan Prokes COVID-19 Kepada Masyarakat

oleh -1584 Dilihat

Kodim OKU – Pasca libur panjang Natal dan tahun baru (Nataru) Babinsa Koramil 403-07/Simpang kembali tingkatkan patroli penegakan Protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 di tempat tempat keramaian dan pasar di Desa Suberingin kecamatan Buay Pemecah, Kabupaten OKU Selatan. Sabtu, (02/01/2021).

Kegiatan penegakan Prokes COVID-19 di Desa Sumberingin kecamatan Buay Pemacah yang di pimpin Babinsa Serda Rahman tersebut berjalan aman dan kondusif.

Danramil 403-07/Simpang Kapten Cpl Suwignyo melalui Serda Rahman mengatakan, kegiatan patroli penegakkan Prokes COVID-19 kepada masyarakat pasca libur tersebut, merupakan salah satu bentuk kesiap siagaan Koramil Simpang dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah kecamatan Buay Rawan

” jadi, kegiatan patroli penegakan serta himbauan Prokes COVID-19 kepada masyarakat pasca libur panjang ini, kembali kita tingkatkan upaya dalam memberikan penegakan dan himbauan Prokes kepada masyarakat pasca libur panjang yang seyogyanya aktivitas masyarakat kembali sudah normal, ” Ujar Rahman.

Lanjutnya, Rahman menjelaskan kegiatan tersebut di pusatkan pada tempat keramian masyarakat dan pasar pagi di kecamatan Buay Rawan himbauan, yang di lakukan secara face to face kepada masyarakat.

mengimbau kepada masyarakat untuk terus menaati Prokes 3M (masker, mencuci tangan, menjaga) dalam aktivitas masyarakat.

” Ya syukur alhamdulillah, masyarakat di kecamatan Buay Rawan ini, himbauan dari kita 3M sudah di Implementasikan, ya kita berdoa saja semoga di kecamatan Buay Rawan bebas dari COVID-19, dan kita juga berdoa mudah mudahan wabah COVID-19 ini cepat berakhir, sehingga kita dapat beraktivitas secara normal kembali, ” Tandasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.